image

Gubernur Lantik Pengurus LP3KD Kaltim

Gubernur Isran Noor saat melantik Pengurus LP3KD Kaltim. (syaiful/humasprov kaltim)

SAMARINDA - Gubernur Kaltim Dr H Isran Noor secara resmi melantik Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani Katolik Daerah (LP3KD) Provinsi Kaltim periode 2018-2023. Pelantikkan dilaksanakan di Ruang Serbaguna Ruhui Rahayu Kantor Gubernur Kaltim, Rabu (17/10).

Gubernur pada kesempatan itu meminta jajaran LP3KD ikut mendukung program revolusi mental agar tercipta sumber daya manusia yang memiliki mental dan spiritual kuat sesuai yang terkandung dalam makna setiap butir Pancasila. "Pembinaan dan pengembangan mental spiritual bagi generasi muda ke arah kebaikan akan mendekatkan kepada Tuhan dan terhindar dari kejahatan atau hal-hal yang buruk," katanya.

Isran meyakini dan optimis dukungan bahkan sinergi LP3KD dengan pemerintah tentu akan terjadi percepatan pembangunan pada bidang sumber daya manusia yang berkualitas.


Gub-Lantik-parawi-2

Sementara itu Ketua Pengurus LP3KD Kaltim periode 2018-2023 Pastor Wilfridus Samdirgawijaya sangat mengapresiasi dukungan dan perhatian Pemprov Kaltim. "Kami atas nama umat Katholik sangat berterimakasih atas kepedulian dan perhatian Bapak Isran Noor (Gubernur Kaltim). LP3KD siap mendukung dan bersinergi dalam pembinaan dan pengembangan SDM di daerah," ujarnya.

Hadir pada pelantikan pengurus LP3KD Kaltim, Kepala Biro Kesra Setdaprov Kaltim H Elto dan Staf Ahli Gubernur Bidang Politik Hukum dan Keamanan Arih Frananta Filifus Sembiring serta jajaran LP3KD dan Pesparani Kaltim. (yans/sul/humasprov kaltim)

Komentar

  • Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar