image

Panitia SC dan OC, Gencar Persiapkan Pemilu BEM Periode 2020-2021

Sejak dipilih sebagai Panitia Steering Commite (SC) dan Organizing Committee  (OC) pada Senin, 24/8 kemarin, Panitia gencar mempersiapkan Pemilu BEM STKPK Bina Insan Samarinda untuk Periode 2020-2021. 

Panitia SC Pemilu BEM Kali ini diketuai oleh Emilia Ustusala dan Panitia OC oleh Robertus Raong. Mereka dipilih langsung oleh seluruh mahasiswa  untuk menangani Pemilu BEM yang harusnya dilakukan pada bulan Mei lalu namun terkendala karena Pandemi Covid-19. 

"Pemilihan BEM untuk periode 2020-2021 akan dilaksanakan pada bulan September nanti, sehingga sangat diharapkan panitia terpilih dapat menangani proses ini, mulai dari persiapan hingga pelaksanaannya nanti, semua dapat berjalan dengan lancar". Ungkap Rian Toni (Ketua BEM Periode 2019-2020), dalam arahannya. 

"Pemilu kali ini akan sedikit berbeda dengan pemilu sebelum-sebelumnya, karena pandemi Covid-19 yang tak kunjung usai. Panitia SC dan OC berencana melakukan Pemilu dengan memilih jalur e-votting, namun akan dibahas dalam rapat kerja panitia bersama pimpinan lembaga". Ungkap Robertus Raong, selaku panitia OC. 

Berdasarkan konfirmasi dari panitia pemilu, jumlah pendaftar Calon Ketua BEM tahun ini meningkat dari tahun sebelum-sebelumnya yakni berjumlah 6 orang Calon Ketua BEM. Namun, berdasarkan hasil verifikasi data dan persyaratan, hanya 4 orang yang lolos ke tahap penetapan calon ketua BEM periode 2020-2021. Pengumuman penetapan Calon Pasangan yang maju dalam Pemilu BEM kali ini akan diumumkan melalui konferensi pers pada tanggal 27 Agustus 2020 Kampus STKPK Bina Insan oleh Panitia SC dan OC. (*)

Dok. Panitia

Komentar

  • Tidak Ada Komentar

Tinggalkan Komentar